SELAMAT DATANG DI THE HACKER

Minggu, 30 Januari 2011

Jagoan nya Pembaca Kartu Zynga Poker

Posted by the hacker 01.35, under | 2 comments

LIBERTY BOT DELUXE FOR ZYNGA POKER SPECIAL EDITION
========================================



Liberty Bot Deluxe Untuk Zynga Poker adalah sebuah bot (robot) program untuk bermain Zynga Poker secara otomatis. Didalam badan program ini telah tertanam dalam berbagai mesin dan AI (Kecerdasan buatan) untuk menyederhanakan dan mendapatkan kemenangan hingga 100% (asumsi bila menggunakan mode God Of Gambler).

Software ini mempunyai 4 engine bot dengan kemampuan yang berbeda :

- Normal ( Chips Min to Accept + $ 5M )
- Professional ( Chips Min to Accept + $ 10M )
- High Defense ( Chips Min to Accept + $ 25M )
- God Of Gambler mode ( Chips Min to Accept + $ 50M )
.

Baca petunjuk detail nya pada software atau Liat Video Tutorial nya Gan.

Ane Saranin Pake Mode GOD OF GAMBLER GAN lbh save..

Berbeda dengan software bot lainnya. Hanya Liberty Bot Deluxe yang mampu memberikan jaminan "All Cards Revealed" dikarenakan software ini memiliki teknologi yang mampu membaca streaming kartu (Hanya bila menggunakan mode God Of Gambler) dan mampu menampilkan kartu seluruh pemain pada Panel Cards.

Bagi yang menyukai game Zynga Poker, silahkan di download filenya (sudah termasuk video tutorial didalamnya) dibawah ini:


LINK DOWNLOAD >>>> [ Via Mediafire ] <<<< LINK DOWNLOAD
LINK DOWNLOAD >>>> [ Via Ziddu ] <<<< LINK DOWNLOAD
LINK DOWNLOAD >>>> [ Via 4Shared ] <<<< LINK DOWNLOAD


Apabila Anda kesulitan mengartikan petunjuk penggunaannya yang masih berbahasa inggris, Anda bisa menggunakan Google Translate untuk menterjemahkannya. Dan meski program ini masih Trial Version, namun jangan khawatir, serial number program ini juga telah disertakan didalam file. Tinggal masukkan dan Anda akan memperoleh versi full version.

nb :
BACA PETUNJUK NYA YG DETAIL GAN !!!, SOFTWARE GA KAN JALAN / ERROR
KALO AGAN MAKSA NYOBA TP GA SESUAI DGN PETUNJUK NYA... OK..


VIDEO NYA GAN :

2 komentar:

Info :
situs poker terhebat masa kini
Dengan Real money..( support BCA )
Texaspoker...
... bagi poker maniak bisa daftar dsini..

http://www.facebook.com/pages/texaspokercc/118775968242385

n tidak ada tipu menipu...
( senang anda ikut bermain dgn saya nantinya..) :) [:)]
slm knl smuanya..

http://referral.texaspoker.cc/ref.php?ref=FRESER89

koneksinya pengaruh ga gan,chip saya 66 M ko bisa..

Posting Komentar