SELAMAT DATANG DI THE HACKER

Senin, 08 Maret 2010

Membuat Windows XP Palsu menjadi Asli

Posted by the hacker 04.56, under | 2 comments

Di sini saya akan memberi tahu sebuah metode untuk membuat Windows XP palsu Anda menjadi Windows XP asli secara permanen dan tidak perlu menggunakan WGA Crack.
Pertama-tama Anda harus mendownload software yang bernama RockXP. Download RockXP DISINI.
Lalu extrack file tersebut, didalamnya ada 2 file, RockXP.exe dan file teks. Buka aplikasi RockXP.exe dan Anda akan melihat jendela baru, klik I Agree dan Klik pada tab Windows Key dan ikuti petunjuk dibawah ini:

How  to Make Your Windows XP Genuine Permanently
Selamat Windows XP palsu Anda sekarang sudah menjadi asli (tapi palsu :) ). Anda dapat memeriksa keaslian Windows XP Anda pada situs Microsoft Genuine.
Catatan: Artikel ini diberikan hanya untuk tujuan informasi dan pendidikan. Saya tidak bertanggung jawab atas segala resiko.

2 komentar:

gak bisa di download , gimana nih atau tolong kirimkan RockXP 4,0 ke e-mail saya :ichbalwandi@gmail.com
atas perhatiannyan saya ucapkan terima kasih.

Saya memerlukannya karena Windows saya terkena counterfieting

Koq susah di download ya, mohon dapat bantuan untuk software rockxp 4,0 ke email saya : bharienug@yahoo.com
saya sangat memerlukan karena windows-ku kena counterfieting

terima kasih atas bantuannya
Harie

Posting Komentar